Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19
Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-bbc.jpg?v=8.7.12
Selasa, 23 Juni 2020 | 01:00 WIB

Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/06/22/5ef0d6daa4cab-batman-avatar-hingga-jurassic-world-sederet-film-yang-akan-diproduksi-kembali-setelah-wabah-virus-corona_663_382.jpg
Photo :
  • bbc

BBC Indonesia

 

Tom Hanks, Zoe Saldana, Tom Cruise and Laura Dern
Getty Images / 20th Century Fox

 

Sejumlah film Hollywood akan kembali melanjutkan proses produksi dan syuting yang sempat dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Masa karantinanya tentunya memberikan kesempatan untuk nonton berbagai film lama yang belum sempat ditonton. Namun, tentunya timbul keinginan untuk nonton film-film baru.

Berikut adalah enam film yang kemungkinan bisa Anda simak tahun depan, ketika bioskop diharapkan sudah beroperasi kembali.

BC

Avatar 2

 

Avatar
20th Century Fox
Avatar adalah film terlaris sepanjang masa selama satu dekade, sebelum Avengers: Endgame mengambil alih posisi itu tahun lalu.

 

Ini adalah sekuel film fiksi ilmiah karya sutradara James Cameron yang telah lama ditunggu publik. Pekan ini tim produksi Avatar telah memulai kembali syuting di Selandia Baru setelah negara itu dinyatakan hampir bebas virus corona.

Cameron dan produser Jon Landau mengatakan kepada pers, bagian kedua dari seri film Avatar ini akan membuka ratusan lowongan pekerjaan.

Targetnya, kata mereka, film ini bakal menciptakan keuntungan jutaan dolar untuk Selandia Baru setelah pandemi berakhir. Film itu dikabarkan berjudul The Way of Water dengan alur cerita yang berfokus pada kehidupan di bawah air.

Laundau pada awal pekan ini mengunggah foto di akun Instagram miliknya saat produksi sedang berlangsung.


Sejumlah nama besar akan tampil dalam film itu, di antaranya Kate Winslet dan Vin Diesel. Bintang utama Zoe Saldana, Sigourney Weaver dan Sam Worthington juga akan kembali berperan dalam sekuel film itu.

Avatar 2 direncanakan akan menjadi film yang berdiri sendiri. Artinya, penonton tak berkewajiban melihat film yang pertama untuk mengetahui alur ceritanya.

Film ini akan fokus pada anak-anak Sully dan Neytiri yang telah menjadi pemimpin klan mereka. Avatar 2 dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2021. Sementara itu, target rilis untuk sekuel kelima film ini dari juga sudah dipublikasikan, yaitu 2027.

Jurassic World: Dominion

 

 

Saksikan Juga

Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia

TVONE NEWS - 4 bulan lalu
loading...