Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction, Tayang Malam Ini

Transformers: Age of Extinction.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Transformers: Age of Extinction akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia malam ini, Sabtu, 4 Juli 2020. Film tersebut pertama kali tayang pada tahun 2014 lalu.

Sinopsis Transformers: The Last Knight

Film yang berdurasi 165 menit tersebut merupakan seri keempat Transformers dan lanjutan dari film Transformers: Dark of the Moon yang tayang pada tahun 2011 lalu. Film tersebut disutradari oleh Michael Bay.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Transformers: Age of Extinction bercerita tentang seorang ayah bernama Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan seorang temannya bernama Lucas (T.J Miller) yang membeli sebuah truk usang. Mereka membeli truk usang tersebut agar bisa diambil suku cadangnya dan kemudian dijual.

Patung Tranformers Ini Terbuat dari Knalpot Sitaan

Mereka melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk memperoleh uang demi membayar uang kuliah anak Cade yang bernama Tessa (Nicola Peltz). Dalam film ini, Cade diceritakan mengalami masalah dalam hal keuangan.

Kemudian, Cade dan Lucas menyadari bahwa ada sesuatu dalam truk yang dibelinya tersebut, truk itu bukanlah seperti truk pada umumnya. Ternyata di dalam truk tersebut bersemayam pemimpin para Transformers dari Autobot, yakni Optimus Prime (Peter Cullen).

Sinopsis Overdrive, Pencurian Mobil Mewah yang Dibeli Bos Mafia

Kondisi Optimus Prime tidak stabil, sehingga Cade berusaha untuk membantu memperbaikinya. Namun pada saat itu, para transformer juga sedang menjadi buronan oleh Cemeteri Wind, unit elit CIA.

Untuk memburu para transformer mereka menggunakan transformer bayaran yakni Lockdown (Mark Ryan). Cemeteri Wind, unit elit CIA tersebut mengira bahwa robot-robot transformer akan menghancurkan dunia.

Dalam film ini diceritakan bahwa Lockdown berusaha memburu Optimus Prime. Kemudian, setelah mengetahui jika Optimus berada di Texas, unit tersebut bersama Lockdown pun menuju ke sana. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Transformers: Age of Extinction.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya