Sinopsis Money Monster, Tayang Malam Ini

Film Money Monster
Sumber :
  • Facebook Money Monster

VIVA – Film Money Monster yang tayang pada tahun 2016 lalu akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia pada malam ini, Selasa, 7 Juli 2020. Film Money Monster disutradarai oleh Jodie Foster. 

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film bergenre thriller tersebut dibintangi oleh George Clooney, Julia Roberts, Jack O'Connell, Caitriona Balfe, Dominic West, dan Giancarlo Esposito. Film Money Monster berdurasi selama 99 menit.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Money Monster bercerita tentang seorang pakar keuangan di sebuah televisi bernama Lee Gates berada di tengah-tengah edisi terakhir acaranya yakni Money Monster.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dalam film ini dicerutakan bahwa saham IBIS Clear Capital mengalami kendala. Kendala itu diduga karena adanya kesalahan dalam algoritma perdagangan. Hal itu menelan biaya investor sebesar US$800 juta.

Karena hal tersebut, Lee berencana akan mengundang CEO IBIS, yakni Walt Camby untuk hadir menjadi bintang tamu dalam Money Monster, guna memberi klarifikasi tentang kendala tersebut. Namun Camby diceritakan tiba-tiba pergi ke Jenewa untuk perjalanan bisnis.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Kemudian di tengah-tengah acara diceritakan ada seorang kurir datang ke lokasi syuting, kurir tersebut tiba-tiba menarik pistol menyandera Lee. Kurir tersebut juga mengenakan rompi yang dipenuhi bahan peledak.

Kurir tersebut bernama Kyle Budwell. Ia melakukan tindakan tersebut karena menginvestasikan tabungan seumur hidupnya senilai US$60 ribu ke saham IBIS. Hal tersebut dilakukan Kyle atas saran dari Lee di acara sebelumnya. Kini, nasib Kyle sama dengan investor lain yang harus menerima kenyataan pahit karena merugi.

Kyle ingin meminta jawaban atas kerugian yang dialaminya. Bahkan, Kyle mengancam akan menembak Lee dan meledakan tempat tersebut. Lantas bagaiamana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Money Monster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya