Netflix Bisa Diakses di IndiHome dan Telkomsel, Stop Nonton Bajakan
Selasa, 7 Juli 2020 | 20:24 WIB

Netflix Bisa Diakses di IndiHome dan Telkomsel, Stop Nonton Bajakan

TelkomGroup resmi membuka akses Netflix untuk para penggunanya.
Netflix.
Photo :
  • Freepik/freepik

Netflix.

VIVA – Akhirnya TelkomGroup tak lagi memblokir Netflix. Ya, TelkomGroup resmi membuka akses Netflix untuk para penggunanya. Ini pun telah dikonfirmasi oleh Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo.

Menurut Arif, Netflix menunjukkan komitmen untuk melakukan sejumlah langkah. Misalnya, memastikan ketersediaan tools dalam sistem untuk pembatasan akses tayangan sensitif dan ketidaksesuaian umur bagi pelanggan, dalam hal ini parental control.

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia, dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” ujarnya di Jakarta, Selasa, 7 Juli 2020.

Netflix sendiri, melalui Business Development Manager-nya, Tizar Patria mengatakan bahwa pihaknya sangat senang karena saat ini Netflix telah dapat diakses melalui jaringan Telkom.

"Artinya, sekarang masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan Netflix yang beragam, mulai dari serial TV, dokumenter, serta film lokal dan internasional berkualitas di semua jaringan,” ucapnya.

Ia pun mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh penggemar hiburan di Indonesia.