Irene Red Velvet Siap Bintangi Film Double Patty

Personel Red Velvet Irene
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA – Pada 16 Juli 2020, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa personel Red Velvet, Irene akan membintangi film "Double Patty". Film ini menjadi film pertama yang dibintangi oleh Irene. 

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Irene akan muncul dalam film Double Patty. Dia akan memainkan peran sebagai calon anchorwomen." 

Dikutip dari laman Soompi, film Double Patty ini bakal disutradarai oleh Baek Seung Hwan. "Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan Agustus 2020, dan dijadwalkan tayang di bioskop akhir tahun ini. 

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Irene, yang saat ini sibuk mempromosikan proyeknya dengan Seulgi di subunit baru mereka, sebelumnya menerima ulasan positif untuk aktingnya dalam drama web 2016 “Game Development Girls.”

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Seiring dengan debut pertamanya di film layar lebar nama Irene juga ikut trending di media sosial Twitter. Banyak tweet membicarakan Irene. Bahkan, banyak yang ikut bahagia, Irene terjun ke dunia film layar lebar. 

"Irene akan membintangi peran protagonis yang bercita-cita menjadi anchor di usia 18 tahun," tweet salah satu netizen. 

Ada juga yang menulis, "SM Entertainment mengabarkan bahwa Irene Red Velvet telah dicasting untuk film Double Patty. Ini akan menjadi debut layar lebar Irene," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya