Secret Window, Kisah Sukses Penulis Ditengah Perceraian

Johnny Depp
Sumber :

VIVA – Film Secret Window yang dirilis pada tahun 2004 lalu akan tayang malam ini. Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang sukses di tengah perceraian yang memilukan.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Film yang disutradarai oleh David Koepp ini diadaptasi dari novel karya Stephen King berjudul Secret Window, Secret Garden.

Secret Window dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Mort Rainey dan John Turturro sebagai John Shooter. Dengan durasi 96 menit kisah Mort Rainey ini merupakan cerita misteri yang tertekan akibat proses perceraiannya.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Film Secret Window mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 6,6/10 disitu IMDb. Selain Johnny Depp dan John Turturro, ada Maria Bello sebagai Amy Rainey, Timothy Hutton sebagai Ted "Teddy" Milner, Len Cariou sebagai Sheriff Dave Newsome, Charles S. Dutton sebagai Investigator Swasta Ken Karsch, dan John Dunn Hill sebagai Tom Greenleaf.

Baca juga: 3 Herbal Ini Disebut Bisa Kembalikan Imun yang Terganggu

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Di tengah penulisannya Rainey mendapatkan ancaman yang cukup serius dari seseorang yang telah memata-matainya di luar rumah, orang itu menamai dirinya sebagai John Shooter.

Shooter mengancam Rainey karena telah mencuri ide ceritanya. Shooter akhirnya memberikan sebuah novel yang ia tulis sendiri kepada Rainey. Sungguh kaget Rainey saat melihat tulisan dalam novel itu sebab cara menulis, penggunaan kata, dan tanda baca sangatlah mirip.

Tetapi, Rainey bersikeras jika ia yang menulis novel itu terlebih dahulu tanpa melakukan plagiat atas novel buatan Shooter seperti yang dituduhkan kepadanya. Rainey pun mencoba untuk terus menenangkan Shooter.

Bukan semakin mereda Shooter justru menjadi semakin kacau dengan membunuh beberapa orang saksi mata dan anjing peliharaan Rainey. Di saat semua semakin kacau Rainey justru menemukan fakta dari semua kejadian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya