Ghost In The Shell, Kisah Scarlett Johansson Menguak Masa Lalu

scarlett Johansson
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Film Ghost in the Shell akan tayang pada malam hari ini Kamis, 6 Agustus 2020 pada pukul 21.30 WIB. Film dengan genre science fiction ini dirilis pada 2017. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film yang disutradarai oleh Rupert Sanders ini merupakan adaptasi dari pada manga Jepang karya Masamune Shirow dengan judul yang sama. Film ini mendapatkan rating yang cukup baik di situs IMDb yaitu 6,3/10.

Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Pilou Asbæk, Takeshi Kitano, Juliette Binoche, Michael Pitt, Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara, Tawanda Manyimo, Peter Ferdinando, Anamaria Marinca, Daniel Henshall, Mana Hira Davis, dan Erroll Anderson. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film Ghost in the Shell menceritakan kisah masa depan di mana garis antara manusia dan robot sudah kabur, kisah ini bermula ketika Major yang diperankan Scarlett Johansson, seorang tentara super cyborg yang menginvestigasi masa lalunya.

Baca juga: Keputihan Akibat Jamur Atau Bakteri, Ini Tandanya

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Di masa datang, organ manusia sudah diperkaya dengan teknologi cybernetics yang dikembangkan oleh Hanka Robotics Corporation milik Cutter. Dr. Ouelet yang bertanggung jawab untuk pengamanan proyek rahasia 2571 dari tubuh mekanis utuh yang akan dihubungkan ke otak manusia.

Dia menggunakan otak dari wanita muda yang kehilangan orangtuanya dalam sebuah serangan siber sebagai subjek prototipe. Setahun kemudian, wanita itu diberi peringkat Major dan telah bergabung dengan Section 9, divisi antiteroris yang dikomandani oleh Chief Daisuki Aramaki. Mereka bekerja sama dengan agen Batou dan Togusa.

Dia butuh menggunakan obat untuk membantu integrasi otaknya dengan tubuh mekanis dan tidak punya ingatan akan kehidupannya di masa lalu. Saat Section 9 mengejar teroris Kuze, Major mulai mempelajari rahasia tentang Hanka Robotics dan eksperimen di mana dia menjadi subjeknya.

Kini, dia harus menghadapi musuh utamanya, Kuze. Dia adalah seorang kriminal yang berhasil meretas ke dalam otak para android dan mengontrol mereka. Bagaimana kelanjutan dari film Ghost in the Shell malam nanti! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya