Nia DaCosta Akan Sutradarai Captain Marvel 2

Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Sutradara Nia DaCosta disebut akan menggarap sekuel dari film Captain Marvel. DaCosta akan menggantikan Anna Boden dan Ryan Fleck yang telah menyutradarai film pertama itu. 

Marvel Studio Rilis Poster 'The Marvels' Terbaru IMAX

Dikutip dari Variety, Nia DaCosta secara resmi akan menyutradarai film Captain Marvel 2. Sementara Megan McDonnell yang merupakan penulis dari serial WandaVision akan menjadi penulis naskah dalam sekuel ini. 

Brie Larson akan kembali memerankan pahlawan Captain Marvel atau yang dikenal juga sebagai Carol Danvers. 

Dipimpin 3 Lead Character Wanita, Ini Sinopsis Film The Marvels

Baca juga: Film Mulan Rilis 4 September

DaCosta adalah wanita keempat, dan wanita kulit hitam pertama, yang menjadi sutradara di Marvel Studios, mengikuti Boden, Cate Shortland dalam film Black Widow dan Chloé Zhao dalam film Eternals.

Resmi Agensi Benarkan Park Seo Joon akan Tampil di Captain Marvel 2

Kursi sutradara film Captain Marvel 2 memang sangat dicari, bahkan di tengah ketidakpastian tentang bagaimana produksi di tengah pandemi COVID-19. 

Selain DaCosta sudah ada dua nama lain yang didekati oleh Marvel untuk mengarap film Captain Marvel 2 yaitu Olivia Wilde yang menyutradarai film Booksmart dan Jamie Babbit yang menyutradarai film But I'm a Cheerleader dan Russian Doll

Nama DaCosta sendiri dikenal saat menyutradarai film Little Woods yang dibintangi Tessa Thompson. Dari film itulah DaCosta  mendapatkan pekerjaan untuk menyutradarai film Candyman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya