Sinopsis 47 Meters Down, Perjuangan Dramatis dari Serangan Hiu

Film 47 Meters Down
Sumber :
  • bloody-disgusting.com

VIVA – Mau tegang-tegangan malam nanti, film bergenre survival horror akan tayang pada malam nanti pukul 21.30 WIB. Film 47 Meters Down garapan sutradara Jonannes Roberts ini, pertama kali dirilis pada tahun 2017.

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Morotai, Termasuk Berenang dengan Hiu Sirip Hitam

Film yang mendapatkan rating yang cukup baik di situs IMDb ini yaitu 5,6/10. Dibintangi Claire Holt dan Mandy Moore, plus ada pula Brec Bassinger, Sophie Nelisse, Corinne Fox, Brianne Tju, Sistine Stallone, Nia Long, Khylin Rhambo, John Corbett, Davi Santos, dan masih banyak lagi.

47 Meters Down, berkisah tentang dua saudara Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) yang sedang berlibur ke Meksiko.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Mereka melakukan itu setelah Lisa putus dari kekasihnya. Keduanya memutuskan untuk pergi menonton hiu dari kandang selam bersama dua pria setempat.

Baca juga: Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

Bikin Bingung, Ikan Pari Dihamili Hiu Berumur 1 Tahun

Saat di dermaga, Lisa khawatir saat berada di kapal yang dimiliki oleh Kapten Taylor (Matthew Modine). Kate adalah penyelam bersertifikat, tetapi Lisa baru bisa menyelam. Mereka berbohong kepada Taylor dengan memberitahunya kalau Lisa sudah berpengalaman. 

Tanpa disadari, ternyata kabel yang menopang kandang selam sudah usang. Ketika Taylor mengirim Lisa dan Kate, mereka dikelilingi oleh hiu putih besar. Namun, kabel putus, dan sangkar tenggelam ke dasar, 47 meter di bawah permukaan dan keluar dari jangkauan komunikasi kapal. 

Kate berenang tujuh meter untuk melanjutkan komunikasi dengan Taylor, yang mengatakan kepadanya bahwa Javier (Chris J. Johnson) akan turun dengan kabel cadangan untuk dikaitkan ke kandang. Dia menyarankan mereka untuk tinggal di kandang karena hiu mulai mendekat. 

Kedua wanita ini kehabisan udara, pertolongan mulai datang, ada cahaya senter dari kejauhan. Kate mulai kehabisan udara. Lisa berenang keluar untuk mendapatkan perhatian Javier.

Seekor hiu mencoba menyerangnya tetapi dia berhasil menghindarinya. Apakah mereka berhasil selamat dari serangan hiu? Saksikan film 47 Meters Down malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya