Intip Foto-foto Terbaru Song Joong Ki di Film Space Sweepers

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Film Korea Space Sweepers telah merilis foto-foto Song Joong Ki bertransformasi menjadi Tae Ho, pilot pesawat luar angkasa bekas bernama The Victory.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 10 Agustus 2020, Space Sweepers mengisahkan cerita kru The Victory di tahun 2092. Saat mereka menemukan robot mirip manusia bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pembunuh massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Baca Juga: Song Joong-ki di Luar Angkasa, Cerita Space Sweepers Tentang Apa?

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Selain Song Joong Ki, film ini bertabur bintang top Korea lainnya, seperti Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu dan Yoo Hae Jin.

Ini akan menjadi film pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun dan dia akan berperan sebagai Tae Ho. Tae Ho dikisahkan sebagai mantan anggota regu UTS, tetapi selama misi, dia menanggung misi yang membuat semuanya diambil darinya dan dia berakhir sebagai pilot The Victory.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Setelah mencapai titik terendah, Tae Ho bersedia melakukan apa pun jika itu menghasilkan uang. Dia mengemudikan kapal tanpa sepatu dan lubang di kaus kakinya, dan bahkan setelah menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya adalah menggunakan kecerdasannya untuk mencetak lebih banyak uang untuk dirinya sendiri.

"Ketika pertama kali melihat naskahnya, aku ingin memerankan karakter yang tidak mencolok dan tidak menyembunyikan apa pun. Aku mau memerankan karakter Tae Ho karena dia memiliki kepribadian yang cerah," ujar Song Joong Ki.

Mantan suami Song Hye Kyo itu juga menjelaskan, meskipun Tae Ho tampak dingin di luar, dia adalah orang yang hangat dan meskipun dia mungkin tampak memiliki banyak kekurangan, dia adalah seorang jenius yang menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan hasil maksimal dari situasi apa pun.

Sutradara Space Sweepers, Jo Sung Hee mengungkapkan kepuasan yang mendalam dalam bekerja dengan Song Joong Ki di film ini.

“Song Joong Ki adalah seorang aktor yang mengisi ruang kosong dalam karakternya dengan kreativitas dan detail. Dia dengan sempurna menggambarkan siapa itu Tae Ho," ucapnya.

Sebagai informasi, keduanya pernah bekerja bersama dalam film A Werewolf Boy.

“Dia pekerja keras, cerdas dan menyenangkan seperti saat dia berada di A Werewolf Boy, dan dia adalah aktor yang memberikan kekuatan kepada orang-orang di sekitarnya dan membuat semua orang tertawa. Bisa bekerja dengannya adalah kebahagiaan yang luar biasa," tambah Jo Sung Hee.

Space Sweepers bakal tayang di bioskop pada 23 September 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya