7 Film Baru Indonesia Ini Bakal Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Warkop DKI Reborn 4.
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Dalam rangkaian acara Disney+ Hotstar Grandfest, turut diumumkan beberapa film baru Indonesia yang bakal tayang di platform streaming tersebut. Selain itu, lebih dari 300 film Indonesia lainnya juga akan tayang di Disney+ Hotstar.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Disney+ Hotstar akan bekerja sama dengan MD Pictures dalam menayangkan tiga film Indonesia terbaru, yaitu Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian dan Pelukis Hantu.

Baca Juga: Film-film Bumilangit Cinematic Universe Akan Hadir di Disney+ Hotstar

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Sementara untuk empat film terbaru lainnya, Disney+ Hostar bekerja sama dengan Falcon Pictures dan akan menayangkan Warkop DKI Reborn 4, Biang Kerok 2, Malik & Elsa dan Rentang Kisah.

"Ya semoga pada enggak sabar nonton Warkop DKI Reborn 4," ucap Ajis Doaibu dalam live streaming di Facebook Disney+ Hotstar, Senin malam, 10 Agustus 2020.

Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Baca Juga: Hadir di Indonesia, Ini Deretan Konten Menarik Disney+ Hotstar

Adipati dan Indro Warkop juga sempat menyampaikan empat hal yang menarik dalam film Warkop DKI Reborn 4 itu.

"Keren, mewah, lucu, kekinian. Keren karena digarap secara serius. Lucu udah pasti karena film Warkop akan mendulang komedi. Mewah sebagian besar digarap di Maroko. Kekinian karena yang main teman-teman atau adik-adik yang memang menjadi terkenal di aktor-aktor," kata Indro.

Selain film-film dari MD Pictures dan Falcon Pictures, Disney+ Hotstar juga akan menampilkan film-film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang akan dimulai dengan Gundala pada Februari 2021.

"Kabarnya baik dan senang karena akan menyambut Disney+ Hotstar hadir di Indonesia. Film Bumilangit Cinematic Universe akan tayang di Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop. Gundala akan tayang pada Februari 2021," ujar Joko selaku Kreatif Produser BCU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya