Reza Rahadian Janjikan Kejutan di Bumilangit Cinematic Universe

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah mengumumkan empat aktor baru yang akan bergabung dalam film-film BCU, yaitu Jefri Nichol, Christine Hakim, Dimas Anggara dan Reza Rahadian.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Pengumuman Reza Rahadian sebagai pemain di BCU memang cukup mengejutkan banyak pihak. Ia pun turut merasa bahagia akhirnya bisa mengumumkan hal itu.

Baca Juga: Film-film Bumilangit Cinematic Universe Akan Hadir di Disney+ Hotstar

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Hai, teman-teman. Saya Reza Rahadian. Senang sekali saya bisa menyampaikan kepada kalian, saya akan menjadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe," ucap Reza di acara Disney+ Hotstar Grandfest pada Senin malam, 10 Agustus 2020.

Reza juga menyampaikan akan banyak kejutan darinya dan Bumilangit dalam tayangan di Disney+ Hotstar. Ia pun memastikan akan ada keseruan yang dihadirkan bersama Bumilangit.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Baca Juga: Dapat Pujian Bos Marvel, Bumilangit Umumkan 4 Pemeran Baru

Bumilangit.

"Bakal ada banyak kejutan dari saya dan BCU yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Bakal seru banget and we will bring you the magic," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, film-film Bumilangit Cinematic Universe telah dipastikan akan tayang di Disney+ Hotstar setelah penayangan di bioskop. Film BCU yang akan hadir pertama kali di platform streaming itu adalah Gundala: Negeri ini Butuh Patriot pada Februari 2021 mendatang.

 "Kabarnya baik dan senang karena akan menyambut Disney+ Hotstar hadir di Indonesia. Film Bumilangit Cinematic Universe akan tayang di Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop. Gundala akan tayang pada Februari 2021," ujar Joko Anwar selaku produser kreatif BCU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya