Sinopsis The Hunt for Eagle One, Mark Dacascos Selamatkan Anggotanya

The Hunt for Eagle One
Sumber :
  • imdb

VIVA – Bagi kalian pecinta film peperangan malam nanti akan ada film The Hunt for Eagle One di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Brian Clyde ini dirilis pada tahun 2006 lalu. 

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film The Hunt for Eagle One ini bercerita tentang satuan Marinir AS yang dikirim untuk menyelamatkan seorang anggotanya dan Kapten Filipina yang ditangkap ketika melawan pemberontak lokal yang berniat meluncurkan senjata biologis mematikan.

Film ini dibintangi oleh Mark Dacascos sebagai Letnan Matt Daniels, Theresa Randle sebagai Kapten Amy Jennings, Rutger Hauer sebagai Jenderal Frank Lewis, Joe Suba sebagai Kapten Seth Cooper, Zach McGowan sebagai Spesialis Hank Jackson, Joe Fozzy sebagai Spec.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Jeff Parker, Rey Malonzo sebagai Lt. Narcisco Montalvo, Ricardo Cepeda sebagai Mayor Aguinaldo, Joe Mari Avellana sebagai Jenderal Romero Panlilio, Ronald Asinas sebagai Sersan. Tonito Bangayan, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Jangan Dibuang, Air Rebusan Mi Instan Punya Manfaat Mengejutkan

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Film The Hunt for Eagle One bermula ketika sekelompok Marinir Amerika Serikat bersiap untuk bertempur melawan pemberontak di pulau Mindanao di Filipina selatan. Tetapi kotak penerbangan rutin helikopter yang membawa pasukan Filipina dan Marinir AS ditembak jatuh oleh pemberontak. 

Dalam helikopter yang jatuh itu terdapat Kapten USMC Amy Jennings dan Mayor Aguinaldo. Jennings dan Aguinaldo melarikan diri dari reruntuhan, dan mencoba melarikan diri dari pemberontak yang mengejar mereka. 

Mendengar kabar Jennings dan Aguinaldo masih selamat. Marinir membuat sebuah tim untuk bisa menyelamatkan Jennings dan Aguinaldo. Tetapi lagi-lagi pesawat yang ditumpangi mereka jatuh. Beberapa orang berhasil selamat salah satunya Letnan Daniels dan beberapa orang timnya.

Baca juga: Mengenal Skoliosis, Kelainan Tulang Belakang yang Diidap Jessica Mila

Letnan Daniels akhirnya mencari Kapten Jennings dan Mayor Aguinaldo. Ternyata Jennings dan Aguinaldo sudah ditangkap oleh pemberontak, dan dibawa ke sebuah desa. Apakah Letnan Daniels bisa menyelamatkan Kapten Jennings dan Mayor Aguinaldo? 

Sayangnya film The Hunt for Eagle One mendapatkan rating yang kurang baik. Disitus IMDb film itu hanya mendapatkan rating 3,8/10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya