The Hitman's Bodyguard Saat Ryan Reynolds Mengawal Samuel L Jackson

The Hitman's Bodyguard.
Sumber :
  • The Hitman's Bodyguard

VIVA – Film The Hitman's Bodyguard yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu di layar lebar kini akan hadir di telvisi. Film tersebut disutradarai oleh Patrick Hughes.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

The Hitman's Bodyguard merupakan film bergenre action comedy. Film itu dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Salma Hayek, dan sederet pemeran yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, The Hitman's Bodyguard bercerita tentang seorang pengawal profesional bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds). Bryce merupakan seorang pengawal yang memiliki banyak klien kelas atas.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Namun sebuah tragedi terjadi. Tragedi tersebut adalah terbunuhnya klien Bryce, Takashi Kurosawa. Bryce menyaksikan dengan matanya sendiri sang klien terbunuh. Karier Bryce terjun bebas sejak saat itu. 

Dua tahun kemudian, Bryce mendapat tugas dari Interpol untuk mengawal seorang pembunuh internasional bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Bryce akan mengantar Darius Kincaid dari Manchester di Inggris menuju Hague di Belanda.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Selama perjalanan, Bryce harus melindungi keselamatan Darius Kincaid. Hal itu dilakukan karena Darius Kincaid merupakan saksi kunci dalam kasus kekejaman yang dilakukan oleh seorang diktator.

Penunjukan Bryce karena sebelumnya rombongan yang membawa Kincaid diserang. Hal itu didug ada salah satu petugas yang membocorkan informasi ke pihak lawan. Mereka akhirnya memutuskan untuk menyewa pihak ketiga. Sejak saat itu Bryce harus menjaga Kincaid yang juga seorang pembunuh bayaran. 

Kincaid harus bekerja sama. Ia berjanji membocorkan informasi ke pengadilan dengan jaminan sang istri akan dibebaskan. Perdebatan sengit terjadi saat Kincaid mengaku sebagai pembunuh Kurosawa.

Film ini menyuguhkan banyak tembakan dan ledakan. Akting Ryan dan Samuel menambah lengkap ceritanya. Komedi kerap terjadi saat mereka berdua berdebat. Tak heran bila film ini mencetak jutaan penonton saat tayang di bioskop.

Baca juga: Sekuel The Hitman’s Bodyguard Siap Digarap Tahun Depan

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Michael Bryce menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengawal Darius Kincaid? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan The Hitman's Bodyguard yang akan tayang di TransTV pukul 21.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya