Intip Foto-foto Joe Taslim Jadi Ahli Pedang di Film Korea Swordsman

Joe Taslim di film Swordsman.
Sumber :
  • Instagram @swordman_hyuk

VIVA – Aktor ternama Tanah Air yakni Joe Taslim mengunggah cerita mengenai pengalaman serunya saat menjalani proses syuting film Swordsman atau The Swordsman di Korea Selatan. Joe tampak mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan beberapa adegan dalam film tersebut.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Penampilan Joe pun terlihat sangat berbeda. Dalam foto-foto tersebut, aktor kelahiran Palembang itu tampil dengan rambut yang panjang dan juga memiliki kumis. Di film ini, Joe juga akan beradu akting dengan sang pemeran utama, aktor Jang Hyuk.

Baca Juga: Main Film Korea, Joe Taslim Mendadak Dipanggil 'Oppa'

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, aktor berusia 39 tahun itu menjelaskan bahwa untuk menjalani proses syuting film Swordsman, dirinya harus tinggal di Korea Selatan selama tiga bulan. Proses syuting film tersebut pun dilakukan di desa-desa di Korea.

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi,” tulis Joe Taslim dikutip VIVA, Rabu, 26 Agustus 2020.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Joe menambahkan bahwa selama menjalani proses syuting, dirinya sangat menyukai makanan dan kebudayaan Korea Selatan. Menurut Joe, para pemain dan kru yang terlibat dalam film tersebut pun sangat ramah.

I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie,” tulis Joe Taslim.

Karena bioskop di Indonesia masih tutup, Joe menuturkan bahwa mungkin saja film Swordsman tidak akan tayang di Tanah Air. Meski begitu, Joe berharap orang-orang Indonesia yang ada di Korea bisa menyaksikan film tersebut.

Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong,” tulis Joe Taslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya