Sinopsis Swordsman, Film Korea Dibintangi Joe Taslim dan Jang Hyuk

Joe Taslim dan Jang Hyuk di film Swordsman.
Sumber :
  • Instagram @joe_taslim

VIVA – Film Korea, Swordsman atau The Swordsman yang turut dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim akan segera tayang di bioskop Negeri Ginseng. Dalam film besutan Choi Jae Hoon ini, Joe beradu akting dengan aktor senior Korea, Jang Hyuk yang menjadi tokoh utama.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Dilansir dari laman Asian Wiki, Rabu, 26 Agustus 2020, proses syuting film ini sudah dimulai sejak 15 Juni 2017 dan selesai pada 14 September 2017.

Baca Juga: Intip Foto-foto Joe Taslim Jadi Ahli Pedang di Film Korea Swordsman

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Swordsman mengambil latar belakang masa-masa transisis Dinasti Ming dan Qing. Joe Taslim sendiri berperan sebagai penjahat, komandan Dinasti Qing bernama Gurutai.

Kisahnya menceritakan tentang pendekar pedang terbaik di Korea, Tae Yool (Jang Hyuk) yang menghilang setelah Gwanghaegun digulingkan. Padahal, Joseon sedang dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Gurutai (Joe Taslim) yang merupakan anggota dari keluarga Dinasti Qing membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon. Sementara itu, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun-Soo) diculik oleh bawahan Gurutai. Akhirnya, Tae Yool muncul dam berjuang menyelamatkan putrinya.

Joe Taslim di film Swordsman.

Selain Joe Taslim dan Jang Hyuk, sejumlah artis Korea juga turut membintangi Swordsman. Di antaranya, Kim Hyun Soo, Jeong Man Sik, Lee Na Kyung, Lee Min Hyuk, Jang Hyun Sung, Kim Yun Tae, Choi Jin Ho.

Joe Taslim di film Swordsman.

Swordsman tayang di bioskop Korea pada 17 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya