Film Keanu Reeves, Bill & Ted Face The Music Rilis di Platform Online

Bill & Ted Face The Music.
Sumber :
  • Klikfilm

VIVA – Saat bioskop-bioskop di Indonesia belum beroperasi lagi, Klik Film, layanan OTT karya anak bangsa, mampu menghadirkan film-film bagus, baik film dalam maupun luar negeri.

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Di awal bulan September 2020 ini, Klik Film menghadirkan sebuah film terbaru yang diperankan oleh Keanu Revees dan Alex Winter, berjudul Bill & Ted Face The Music. Tanggal perilisan film inipun hanya berbeda beberapa hari dengan di luar negeri.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan suatu kebanggaan, mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan film Bill & Ted Face The Music di Indonesia.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Baca juga: Keanu Reeves Lelang Kencan Online Selama 15 Menit

"Film Bill & Ted Face The Music, secara eksklusif tayang di Klik Film. Pecinta film di Indonesia, hanya bisa menyaksikan film ini di Klik Film. Tentunya ini sebuah prestasi luar biasa yang bisa kami raih ditengah-tengah pandemi ini,” ujar Frederica lewat press conference virtual, Jumat, 4 September 2020.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Frederica menuturkan bahwa akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dari dalam negeri. "Ini kami lakukan karena ingin membuktikan sebagai layanan karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT luar negeri yang hadir di Indonesia,” lanjut Erica, sapaannya menjelaskan.

Cerita film Bill & Ted Face The Music bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup seperti yang kita ketahui.

Tetapi alih-alih menulisnya, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua.

Sementara itu, anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Baca juga: Priyanka Chopra Selangkah Lagi Dampingi Keanu Reeves di Matrix 4

Film Bill & Ted Face The Music hadir mulai 5 September 2020. Hanya dengan Rp20.000, pecinta film bisa menyaksikan film yang diperankan oleh pemeran serial John Wick ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya