Tayang di Disney Plus, Ini Sinopsis Film Rentang Kisah

Film Rentang Kisah
Sumber :
  • instagram.com/disneyplushotstarID/

VIVA – Film Rentang Kisah yang merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya YouTuber Gita Savitri dijadwalkan akan tayang di layanan streaming Disney Hotstar Plus. Film garapan Falcon Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada Jumat besok, 11 September 2020.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Film yang dibintangi oleh Bio One sebagai Paul Partohap dan Beby Tsabina sebagai Gita Savitri ini bercerita tentang kisah Gita Savitri yang berjuang kuliah di Jerman. Gita Savitri merupakan mahasiswi di sebuah Universitas di Jerman.

Dalam film ini Gita yang mendapatkan beasiswa kuliah di Berlin menceritakan bagaimana ia harus mencari tambahan biaya agar tidak terlalu bergantung dari kiriman uang orang tua.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Tidak hanya itu saja, film Rentang Kisah ini juga menceritakan bagaimana Gita menemukan nilai keluarga, pelajaran tentang cinta, tujuan hidup, dan yang terpenting adalah menemukan agamanya.

Baca juga: Laris Manis, Novel Rentang Kisah Siap Difilmkan

Moving Masuk Nominasi Best Foreign Language Series di 29th Annual Critics Choice Awards

Terkait dengan pemilihan Bio One dan Beby Tsabina sebagai pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karyanya, Gita Savitri mengaku sangat senang. Lantaran kata Gita keduanya merupakan sosok yang bertalenta dan profesional.

"Kalau aku pribadi tau yang meranin mereka berdua seneng banget karena aku ngeliat mereka orang-orang muda bertalenta dan profesional dengan apa yang mereka kerjakan, mereka seneng ngerjain projek ini aku sebagai yang punya buku seneng buku aku dikerjain sama orang yang satu visi misi aku," kata Gita dalam virtual conference, Kamis 10 September 2020.

Untuk pemilihan pemeran dalam film ini juga kata Gita sepenuhnya dipercayakan pada pihak rumah produksi. Meski demikian, Gita juga diajak untuk berdiskusi tentang siapa pemeran untuk tokoh utama film tersebut.

"Aku gak (terlibat) tapi sempet membicarakan sama mas Danial (Sutradara) siapa siapa,kebetulan selama ini Falcon cari pemain mereka tau aku percayakan ke falcon aja," kata Gita.

Di sisi lain, Bio One juga angkat bicara mengenai alasan dirinya mau mengambil peran sebagai Paul. Dijelaskan Bio alasan dirinya sempat bekerja sama dengan sutradara Danial Rifky.

"Pertimbangannya memilih karakter ini karena sebelumnya sudah pernah kerja bareng sama mas daniel jadi tau cara kerjanya gimana. Terus dipercayakan ulang untuk mainin karakter kayak tanggung jawab aja kayak jadi ngerasa dipercayai gue harus bisa mengambil range yang berbeda dengan film sebelumnya. Sebelumnya lebih dark lebih serius dikasih sekarang hangat terus jadi kayak mau ambil saja," kata Bio One.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya