Sinopsis Blood Father, Aksi Ayah Lindungi Anak

Mel Gibson
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVA – Film berjudul Blood Father yang tayang pada 2016 lalu akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Rabu, 16 September 2020.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang disutradarai oleh Jean-Francois Richet itu dibintangi oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, dan yang lainnya. Film Blood Father berdurasi selama 88 menit.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Blood Father bercerita tentang seorang narapidana bernama John Link (Mel Gibson). John diceritakan baru bebas dari penjara.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga:  4 Zodiak Paling Plin Plan, Gak Bisa Ambil Keputusan

Setelah bebas, John akhirnya bisa bertemu dengan putri kesayangannya yang berusia 17 tahun bernama Lydia (Erin Moriarty). Lydia diceritakan memiliki kehidupan remaja yang cukup rumit dan meninggalkan rumah ibunya.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Sebelum bertemu ayahnya, Lydia diceritakan membeli peluru di sebuah toko. Peluru itu dibeli Lydia untuk diberikan kepada kekasihnya, Jonah (Diego Luna) dan gengnya.

Setelah itu, mereka pergi untuk membunuh keluarga penyewa. Kemudian, Jonah berhasil membunuh penyewa, lalu mengikat yang lain dan menyuruh Lydia untuk membunuhnya.

Namun ternyata, Lydia malah tidak sengaja menembak leher Jonah hingga membuat Jonah meninggal dunia. Lydia pun berhasil kabur.

Setelah bertemu dengan John, Lydia dibawa ke rumahnya. John lantas mengetahui jika anaknya itu seorang pecandu narkoba dan alkohol.

Kemudian, Lydia diceritakan mendapat pesan teks kematian dari anggota geng Jonah. Anggota geng itu lantas mendatangi rumah John namun gagal bertemu Lydia, hingga akhirnya mereka menembaki rumah John.

John dan Lydia kemudian melarikan diri. Sebagai seorang ayah, John berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Lydia. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Blood Father.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya