Siap-siap, Park Seo Joon Bakal Jadi Cameo di Record Of Youth

Park Seo Joon jadi cameo di drama Park Bo Gum, Record of Youth.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau Park Seo Joon berteman baik dengan sesama aktor Park Bo Gum. Nah, Kamu bakal menyaksikan akting keduanya dalam satu judul drama Korea.

Bertabur Bintang, Ini 5 Alasan Lain Kamu Harus Nonton Drama Death's Game

Ya, Park Seo Joon akan menjadi cameo di drama yang dibintangi Park Bo Gum yang sedang tayang di tvN dan Netflix, berjudul Record Of Youth.

Baca Juga: Ahn Bo-hyun Soal Isu Tak Akur dengan Park Seo-joon saat Itaewon Class

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Cameo Park Seo Joon ini merupakan sebuah kejutan bagi para pecinta K-drama alias drakor.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 16 September 2020, proses syuting Park Seo Joon sebagai cameo telah selesai dan penampilannya di Record Of Youth akan segara ditayangkan.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Baca Juga: Park Bo Gum dan Park So Dam Bakal Bintangi Serial Dewasa 18+

Cameo spesial ini terjadi karena hubungan baik antara Park Seo Joon dengan Park Bo Gum dan penulis naskah drama itu, Ha Myung Hee.

Diketahui, pada 2014 lalu, Park Seon Joon pernah membintangi drama SBS, One Warm Word yang naskahnya ditulis oleh Ha Myung Hee.

Sebelumnya, Park Bo Gum juga pernah menjadi cameo spesial di drama JTBC, Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

Tampaknya, kini giliran Park Seo Joon yang membalas Park Bo Gum dengan menjadi cameo di drama baru Record Of Youth.

Record Of Youth sendiri telah menerima respons dan ulasan positif dari para penonton, dengan rating mencapai 6,4 persen di episode pertamanya.

Banyak orang yang yakin kalau drama ini bakal mencapai rating yang lebih tinggi lagi dengan hadirnya Park Seo Joon sebagai cameo.

Jangan lupa saksikan drama Record Of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam sebagai pemeran utamanya setiap Senin dan Selasa di tvN dan Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya