Gemes Lihat Gong Yoo-Yoon Eun Hye di Teaser Dokumenter Coffee Prince

Cast drama Korea Coffee Prince.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Para pemeran drama Korea Coffee Prince akan reuni kembali usai 13 tahun drama tersebut dirilis. Pertemuan para pemeran Coffee Prince seperti Gong Yoo, Yoon Eun Hye hingga Kim Jae Wook tersebut akan reuni dalam proyek dokumenter garapan MBC.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Dokumenter ini nantinya berisikan wawancara para pemain drama yang membagikan persepsi mereka mengenai makna pemuda.

Baca Juga: Para Cast Drama Korea Coffee Prince Bakal Reunian di Proyek Baru

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Dalam teaser terbaru yang dibagikan oleh MBC Life, terlihat para cast Coffee Prince seperti Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Chae Jung An kembali mengunjungi kafe tempat syuting drama tersebut.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat keenamnya kaget ketika kembali ke kafe lokasi syuting Coffee Prince tahun 2013 lalu. Kim Jae Woom pun terlihat tertawa kecil dalam teaser itu. Sedangkan Gong Yoo nampak bersorak kecil sambil menutup matanya sambil tertawa.

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Reaksi kaget ditunjukkan oleh Yoon Eun Hye dalam teaser dokumenter itu. Eun Hye terlihat sempat menutup kedua matanya sebelum menutup kedua telinganya.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 16 September 2020, dokumenter tersebut akan dirilis pada September 2020 ini. Dokumenter itu juga akan dirilis sebagai episode serial dokumenter baru MBC, Docuflex.

Sontak kabar ini disambut baik para penggemar. Lantaran melalui dokumenter ini MBC dapat menyatukan kembali para pemain drama ini usai 13 tahun berlalu.

Untuk diketahui, Coffee Prince berkisah tentang seorang gadis tomboy, Ko Eun Chan, yang diperankan oleh Yoon Eun Hye. Ko Eun Chan diketahui mendapat pekerjaan di sebuah kedai kopi milik Choi Han Gyul (Gong Yoo). Choi Han Gyul juga dipaksa sang nenek untuk belajar mengelola kedai kopi tersebut. Dia harus berpura-pura menjadi seorang gay untuk menghindari perjodohan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya