Zendaya, Kalahkan Jennifer Aniston Sekaligus Cetak Rekor

Zendaya
Sumber :
  • HBO

VIVA – Zendaya mencetak sejarah baru sebagai pemenang aktris termuda dalam ajang Emmy Awards 2020. Zendaya memerangkan kategori Lead Actress in a Drama Series

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Dikutip dari LA Times, Zendaya berusia 24 tahun saat memenangkan penghargaan itu lewat perannya di Euphoria. Zendaya berhasil mengungguli Sandra Oh (Killing Eve), Jennifer Aniston (The Morning Show), Laura Linney (Ozark) dan Olivia Colman (The Crown).

Zendaya menerima piala tersebut dari rumah. Ia berterimakasih kepada semua pihak atas penghargaan tersebut.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Baca juga: Digelar Secara Virtual, Intip Keseruan Emmy Awards 2020?

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kepada semua wanita luar biasa lainnya dalam kategori ini. Aku sangat mengagumi kalian semua. Ini sangat luar biasa. Terima kasih, HBO, dan A24 atas semua dukungan Anda. Terima kasih untuk keluarga dan tim saya. Saya sangat bersyukur Anda ada di sini," kata Zandaya saat menerima penghargaan tersebut.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

Ia juga berterimakasih kepada kru Euphoria. Ia merasa terhormat mendapat salah satu peran di serial itu dan berharap semuanya bisa semakin baik.

"Saya sangat berterima kasih atas (karakter saya) Rue. Saya sangat berterima kasih karena Anda mempercayai saya dengan cerita Anda. Dan saya harap saya dapat terus membuat Anda bangga," ujar Zendaya.

Dalam serial tersebut Zendaya berperan sebagai Rue Bennett, remaja yang berjuang melawan segala masalahnya. Zandaya mendapat pujian karena bisa membawa serial itu dengan gayanya dan sebuah kepekaan.

Baca juga: Jennifer Aniston Nyaris Bikin Panggung Emmy Awards Kebakaran

Tahun lalu, di usia yang ke 26 tahun, Jodie Comer ditetapkan sebagai aktris termuda yang memenangkan penghargaan drama terbaik. Lalu dalam pidato kemenangannya Zendaya mengatakan masih ada harapan untuk kaum muda.

“Saya tahu ini terasa seperti saat yang sangat, sangat aneh untuk merayakan. Tapi saya hanya ingin mengatakan bahwa ada harapan pada orang muda di luar sana. Saya tahu bahwa acara TV kami tidak selalu terasa seperti contoh yang bagus, tetapi ada harapan pada kaum muda," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya