Drama Baru Han So Hee, Pemeran Pelakor The World of The Married

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram/xeesoxee

VIVA – Serial beru Netflix berjudul Undercover mengumumkan sejumlah pemeran utama serial itu. Beberapa nama seperti Han So Hee, Ahn Bo Hyun hingga Park Hee Soon telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea baru ini.

Ryu Jun Yeol Ramai Dijuluki "Medium Ugly", Apa Itu?

Undercover bercerita tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir. Wanita itu kemudian menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Baca Juga: Kronologi Polemik Lilitan Utang Ibu Bintang Drakor Han So Hee

Bukti Han So Hee Putus dengan Mantan Pacarnya Demi Ryu Jun Yeol Terbongkar

Dilansir dari laman Soompi, Rabu, 23 September 2020, pemeran pelakor di drama fenomenal The World of The Married, Han So Hee diketahui akan berperan sebagai Yoon Ji Woo. Yoon Ji Woo merupakan anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya.

Nantinya, Park Hee Soon yang berperan sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea akan membantu Yoon Ji Woo menyamar melalui berbagai metode.

Buntut Skandal Kencan dengan Ryu Jun Yeol, Dua Brand Besar Tak Perpanjang Kontrak Han So Hee

Han So Hee.

Sedangkan, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan siapa yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan polisi.

Selain ketiga pemeran itu, drama Korea ini juga akan dibintangi oleh Kim Sang Ho berperan sebagai Cha Gi Ho, pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba.

Ada juga Lee Hak Joo yang berperan sebagai Jung Tae Joo, bawahan Choi Moo Jin di jaringan narkoba. Kemudian ada Jang Ryul yang berperan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba.  

Undercover akan disutradarai oleh Kim Jin Min. Kim Jin Min juga diketahui menyutradarai drama Korea Netflix Extracurricular yang tayang awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya