Baru Terungkap, Ada Sosok Misterius di Film Petualangan Sherina

Film Petualangan Sherina
Sumber :
  • paradase

VIVA – Film Petualangan Sherina sudah dirilis sejak 20 tahun silam, tepatnya pada Juni 2000. Namun, film yang menggandeng Sherina Munaf sebagai pemeran utama ini, menuai sukses besar hingga masih banyak yang menontonnya berulang-ulang hingga sekarang.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Salah satunya adalah akun @La_JUNTA, yang menggunggah potongan video dari film ini ke akun Twitter-nya. Tapi, bukan sekadar mengunggahnya saja. Pemilik akun ini mengungkap sosok misterius yang baru terungkap yang ada dalam video tersebut, sehingga bikin heboh warganet.

"Ternyata ada murid ilegal di film Petualangan Sherina," tulis @La_JUNTA sebagai caption mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Rabu 23 September 2020.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, menampilkan adegan ketika Sherina dan kawan-kawan sedang berada di dalam kelas. Lalu, kamera menyorot ke bagian belakang ruangan.

Baca juga: Jika Petualangan Sherina 2 Dibuat Versi Dewasa

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Secara mengejutkan, ternyata ada sosok yang bersembunyi di sudut ruangan kelas sambil jongkok dan menghadap ke tembok.

Namun ternyata, sosok misterius tersebut bukanlah  makhluk gaib atau sesuatu yang horor. Melainkan, salah satu kru film yang tidak sengaja tersorot kamera.

Sontak, video tersebut banyak memancing perhatian warganet. Beragam komentar membanjiri unggahan ini. Ada yang mengatakan, sudah mengetahui hal ini sejak pertama kali menonton filmnya.

Tapi, ada juga yang mengungkap, kalau kru film yang ada dalam video tersebut kini sudah meninggal. "Ini gua bisa ngesih ketika pertama kali nonton film ini di bioskop," ujar warganet.

"Setelah gua cari tau, ternyata crew tersebut adalah korban kecelakaan saat shooting berlangsung. itu adalah salah satu penghargaan, katanya," kata yang lain mencoba mengungkap identitas kru tersebut. 

"Dia meninggal disitu??" tanya warganet penasaran. 

"Kalau gak salah sih gitu," kata warganet yang mengungkap, namun tidak yakin apakah kabar tersebut benar atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya