Rencana Besar Film James Bond Teranyar

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.
Sumber :
  • Columbia Pictures

VIVA.co.id – Sutradara Dunkirk, Christopher Nolan, dikabarkan tertarik  turun tangan dalam produksi franchise film James Bond yang telah melegenda di tiap serinya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Nolan pernah mengungkapkan kepada Majalah Playboy, dia sangat tertarik mengambil posisi sutradara dalam film yang diproduseri Barbara Broccoli dan Michael G Wilson tersebut.

"Film James Bond tentunya. Aku telah bicara kepada Barbara Broccoli dan Michael G Wilson selama bertahun-tahun. Aku sangat mencintai karakter (Bond) ini dan aku selalu senang luar biasa melihat apa yang akan mereka lakukan padanya,” ujar Nolan sebagaimana dikutip dari Variety, Selasa, 11 Juli 2017.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Namun, ketika ditanya kapan hal itu akan terealisasi, Nolan pun mengaku jika dia juga masih belum tahu pasti mengenai kapan hal tersebut akan diwujudkan. Nolan juga mengajukan sebuah syarat khusus jika film agen intelijen glamor dari Inggris itu ingin ditanganinya.

“Mungkin saja itu terjadi suatu hari nanti. Tapi aku harus merasa dibutuhkan. Film ini perlu kebangkitan yang baru dan mereka (Broccoli dan Wilson) pun setuju,” ujarnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Diketahui, dalam film Bond 25 yang akan datang, aktor kawakan Daniel Craig dikabarkan akan kembali memerankan agen intelijen perlente bernomor juluk 007 tersebut. Hal ini cukup menjadi perhatian publik, karena sebelumnya Craig mengaku sudah muak untuk memerankan sosok Bond di franchise film bertema aksi intelijen Inggris tersebut.

Sementara itu, kabarnya proses syuting film James Bond teranyar tersebut baru akan dimulai tahun depan, dengan target waktu perilisan di akhir tahun 2018 mendatang.

Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024