Siap-siap Bertemu Power Rangers di Popcon Asia 2017

Walter Jones
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Popcon Asia, ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia mengkonfirmasi kehadiran Walter Jones. Pemeran ranger hitam pada serial Power Rangers Mighty Morphin tersebut, membuat perhelatan ini bertabur bintang setelah Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, pemeran ranger biru di dua series power ranger yang berbeda, memastikan kehadirannya.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Grace Kusnadi, Co-Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, menuturkan kehadiran tiga pemeran Power Rangers di Popcon Asia 2017 akan membuat event ini dibanjiri oleh penikmat pop culture Indonesia, khususnya penggemar Power Rangers.

"Popcon Asia 2017 ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa para idola pop culture internasional hadir ke Tanah Air dan bertemu penggemar mereka. Power Rangers adalah salah satu ikon super hero yang sangat legendaris pada masanya," ujarnya, melalui rilis yang diterima VIVA.co.id pada Kamis, 13 Juli 2017.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Ia menambahkan, pihaknya juga berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan popstar internasional, namun juga pelaku lokal untuk menunjukkan hasil karya mereka. Mereka pun siap menggandeng Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk bersama mengembangkan industri game lokal.

“Kami mengundang pihak lain yang juga ingin memajukan industri kreatif Indonesia, untuk turut serta menjadi bagian dari keluarga Popcon Asia," kata Grace, melanjutkan.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Popcon Asia 2017, bekerjasama dengan sejumlah pihak, berencana menyelenggarakan Popcon Award sebagai bentuk apresiasi terhadap kreator-kreator Indonesia. Popcon Award merupakan ajang pemberian penghargaan untuk kreator di tiga bidang yaitu Komik, Video Online dan Game yang di dalamnya terdapat berbagai kategori penilaian tersendiri.

Selain Popcon Award, pengunjung dapat mengikuti beberapa kompetisi kreatif seperti Pop Make Up Competition, Pop Cosplay Competition, SHF x POPCON Asia Toy Photography Competition, Jouchaku Challenge, Koleksi Segede Gaban dan Low Costplay Competition. Informasi lengkap mengenai ketentutan kompetisi kreatif yang diadakan  Popcon dapat diakses di website atau media sosial resminya.

Mengusung tema "Pop Parade," Popcon Asia bakal kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Tiket masuk Popcon Asia 2017 bisa dibeli melalui Kiostix.com seharga Rp95 ribu untuk daily dan Rp170 ribu selama dua hari berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya