Film Ngawur Dikritik, Tio Pakusadewo Tetap Optimistis

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Film Ngawur garapan sutradara Rangga Nattra dan diproduseri oleh Tio Pakusadewo baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Meski belum tayang, film tersebut rupanya sudah menuai kontroversi.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Salah satu tuntutan datang dari pihak MD Entertainment yang melayangkan surat sebagai bentuk keberatan atas produksi film Ngawur. Bukan hanya mengancam untuk membawanya ke jalur hukum, pihak MD Entertainment juga berniat menggagalkan penayangan film Ngawur di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. 

"Kalau digugat MD kita punya banyak cara untuk tetap tayangkan ini," ucap Tio di Pela Mampang Jakarta pada Kamis, 13 Juli 2017.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Sementara itu sang sutradara, Rangga mengungkapkan bahwa sebuah karya film memiliki perspektif tanpa batas. "Bagaimana orang menanggapi dari sudut pandang yang mana nih. Kan pikiran orang buat nge-judge, buat apa itu kan hak-hak pribadi masing-masing kan," ujar Rangga. 

Saat ini, filmnya sendiri sudah memasuki masa pasca produksi dan akan segera masuk ke Lembaga Sensor Film (LSF). Film Ngawur dibintangi oleh Ricky Harun, Amink, Rizio Mocil, Tio Pakusadewo, Ricky Cuaca, Revaldo, Kesha Ratu. Trailer-nya telah dirilis di YouTube beberapa waktu lalu dan mendapatkan reaksi yang cukup beragam. 

Ammar Zoni Ungkap Kehidupan di Rutan Cipinang Tidak Seburuk yang Diceritakan Tio Pakusadewo

Banyak yang mendukung dan mengatakan bahwa film ini lucu, namun tidak sedikit juga yang menentang karena dianggap menjiplak sebuah film. 

Tio Pakusadewo

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Aktor Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023