Film Mars Met Venus Targetkan Sejuta Penonton

Kru dan pemain film Mars Met Venus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Film garapan MNC Pictures terbaru berjudul Mars Met Venus yang akan tayang pada 20 Juli 2017 (Part Cewe) dan 3 Agustus 2017 (Part Cowo) mendatang, dianggap sebagai bentuk terobosan teranyar dalam industri film lokal saat ini.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Sebab, dua film dengan cerita yang sama namun dengan sudut pandang yang berbeda itu merupakan film pertama yang memiliki format demikian di ranah perfilman nasional.

Fery Ardian, sang produser mengatakan, film hasil arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini telah mendapat sejumlah apresiasi dari para sineas Tanah Air, karena mereka sangat tertarik dengan format satu film dua angle dalam cerita yang sama semacam itu.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Mengenai target penonton, dia juga menjelaskan jika target yang dicanangkan pihaknya untuk film Mars Met Venus ini tidaklah muluk-muluk.

"Targetnya satu juta (penonton), itu aja sih. Kalau soal promonya, nanti kita akan adakan roadshow di 11 kota yang bakal kita datengin. Lalu nanti ada juga format nobar (nonton bareng) dan sebagainya," ujar Fery saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 13 Juli 2017.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Ketika ditanya apakah ke depannya pihaknya juga berencana membuat sekuel lanjutan dari film Mars Met Venus ini, Fery mengaku jika hal itu memang sudah dibahas di internal pihaknya.

Namun, dia mengaku ingin fokus dulu soal target capaian jumlah penonton. Sebab, menurutnya, hal itulah yang akan membuktikan respons publik sebenarnya, terhadap karya yang diangkat dari naskah karangan Nataya Bagya ini.

"Rencana (membuat sekuel) itu udah ada, insya Allah, doain. Jadi kalau tembus satu juta penonton, nanti untungnya itu kita akan jadikan modal untuk bikin sekuel kedua," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya