Film Layar Lebar Kini Lebih Cepat Tayang di Televisi

Marketing Manager Fox Network Group , Lesley Simpson.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Film layar lebar merupakan salah satu hiburan yang sudah menjadi kebutuhan. Apalagi film tersebut masuk dalam kategori film blockbuster. Namun, padatnya aktivitas membuat banyak masyarakat penikmat film melewatkan jadwal film favorit mereka di bioskop.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Nah, bagi Anda yang sering tidak sempat menonton film di bioskop, tak usah khawatir. Itu karena film layar lebar yang Anda tunggu-tunggu kini bisa disaksikan di televisi, yakni melalui stasiun TV Fox Movies, dengan lebih cepat.

"Kami menghadirkan film terbaru dengan jangka mulai tujuh bulan setelah penayangan di bioskop," ujar Marketing Manager Fox Network Group, Lesley Simpson saat event perubahan nama Fox Movies Premium menjadi Fox Movies di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat malam, 14 Juli 2017.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Jangka waktu tersebut dinilai lebih cepat karena umumnya, film yang tayang di televisi perlu jeda waktu beberapa tahun dari setelah muncul di bioskop. 

Umumnya, penonton terbanyak channel ini rentang usianya antara 21-35 tahun. Memang pangsa pasar yang diincar oleh Fox adalah generasi muda yang beraktivitas padat.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

"Biasanya mereka adalah pekerja, ibu rumah tangga yang sibuk, masih muda dan jarang dapat meluangkan waktu ke bioskop," kata Lesley

Saluran khusus film ini juga menghadirkan tujuh dari 10 film blockbuster Amerika Serikat. Selain itu, Fox juga menghadirkan 52 film selama 52 malam dari 10 Juni hingga 31 Juli 2017.

Babe Cabita

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Babe Cabita merupakan nama panggung dari seorang komika yang memiliki nama asli Priya Prayogha, lahir di Medan, Sumatera Utara pada 5 Juni 1989.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024