Terungkap Bocoran Avengers: Infinity War

Para aktor pemeran tokoh-tokoh pahlawan super di Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • instagram.com/robertdowneyjr

VIVA.co.id – Pasukan pahlawan super Marvel meramaikan acara D23 Expo di Anaheim, California, Amerika Serikat. Mereka datang untuk memperkenalkan film terbaru mereka yang akan datang, Avengers: Infinity War.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Dilansir dari laman USA Today, Minggu, 16 Juli 2017, hampir seluruh pemain Avengers: Infinity War meramaikan acara tersebut. Sebut saja Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo ( Hulk), Robert Downey Junior (Ironman) , Chadwick Boseman (Black Panther), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan Josh Brolin yang memerankan Thanos dalam film tersebut.

"Hampir setiap pahlawan super yang telah kami perkenalkan di film masing-masing, akan muncul dalam film terbaru ini," ujar Kevin Feige, Presiden Marvel Studios. Menurutnya, Infinity War akan menjadi film produksi Marvel terbesar yang akan dibuat.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Yang menarik, di acara ini juga sempat diperlihatkan video cuplikan Infinity Wars. Dalam video singkat tersebut dijelaskan secara singkat awal mula semua pahlawan super Marvel ini berkumpul.

Contohnya saat bagaimana kru Guardian Of Galaxy dan Avengers bertemu dengan Thor. Dijelaskan, para anggota Avengers yang telah bersama kru Guardian of Galaxy bertemu sosok Thor di ruang angkasa.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Thor sempat kebingungan melihat kru Guardian Galaxy yang asing baginya. Bocoran adegan tersebut nantinya akan menjadi momen di mana Thor, pasukan Guardian Galaxy dan Avengers saling bertemu.

Di video tersebut juga dijelaskan bahwa saat pertempuran para pahlawan super melawan Thanos, beberapa anggota mereka terlihat cukup parah. Setidaknya, dalam bocoran tersebut diperlihatkian Tom Holland (Spiderman) dengan kostum terbarunya terluka parah dan sempat meminta maaf kepada Tony Stark.

"I’m sorry, Tony," kata Spiderman yang sedang terluka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya