Vanesha Prescilla Kaget, Iqbaal CJR jadi Pemeran Dilan

Vanesha Pescillia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film terbaru adaptasi buku Pidi Baiq berjudul Dilan, sempat kaget dengan sosok tokoh utama. Ia tak menyangka kalau Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan adalah orangnya.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Penyebab kagetnya Vanesha, karena Iqbaal tiba-tiba muncul. Diketahui, personel CJR itu kini tengah bersekolah di Amerika Serikat.

“Tadinya enggak (menyangka), aku terkejut sekali. Iqbaal kan sudah lama enggak di dunia entertaintment karena sekolah di Amerika, tiba-tiba ketika disuruh reading, aku ketemu dia," ujarnya, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Senin, 17 Juli 2017.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Saat pertama bertemu, Vanesha merasa ganjil membayangkan Iqbaal sebagai Dilan. Namun lama-kelamaan, ia menemukan kecocokan satu sama lain.

"Awalnya aku mikir kayaknya enggak cocok deh, tapi anaknya smart banget terus pecicilannya sama kayak Dilan. Jadi nyaman gitu," kata adik dari aktris Sissy Priscillia tersebut.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Vanesha merupakan sosok pertama yang mendapat peran dalam film Dilan. Proses pemilihan itu terjadi secara tiba-tiba saat Vanesha mengunjungi cafe The Panas Dalam di Bandung, lantas bertemu Pidi dan ia menunjukkan ketertarikannya untuk menjadikan Vanesha sebagai Milea.

Masih banyak lagi sosok yang menjadi pemeran pendukung dalam film Dilan. Proses syuting akan dilakukan per tanggal 26 Juli 2017 mendatang.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021