Reaksi Netizen Soal Iqbaal CJR Perankan Dilan

Iqbaal personel CJR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Novel berjudul Dilan, karya Pidi Baiq akan diadaptasi ke film yang diproduksi oleh rumah produksi Falcon Pictures. Falcon telah mengumumkan pemeran Dilan di film tersebut.

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Melalui akun Instagramnya , Falcon Pictures memposting foto para pemain yang terlibat dalam film itu. Iqbaal CJR, ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Banyak yang mendukung, namun tak semua penggemar novel Dilan senang dengan penunjukkan karakter tersebut. Hasilnya, kolom komentar Instagram Falcon Pictures dipenuhi protes dari warganet yang merasa tak puas. Mereka merasa keberatan dan menganggap Iqbaal kurang pantas memerankan Dilan

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

"Gak pas aja , walaupun aktingnya Iqbal bagus.," tulis akun @helloabimata.."Kenapa gak Jeffry Nichol aja sih?" ungkap @Amoyyakvianysah

"Gak cocook, mending aktor lain yang ada berandal-berandalnya," ujar pemilik akun @dhan.n.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Dilan sendiri diceritakan dalam novel, sebagai sosok siswa SMA yang bengal, namun cerdas. Iqbaal mengaku terkejut, saat namanya terpilih sebagai pemeran Dilan.

"Kaget sih, karena gue dan teman-teman tahu Dilan. Pembaca Dilan pun enggak cuma anak muda aja, karena latar belakangnya tahun 90-an, dan ceritanya bukan hanya kisah cinta biasa aja," ujar Iqbaal, kepada VIVA.co.id.

Selain Iqbaal CJR, film ini juga akan diperankan oleh Vanesha Prescilla, yang berperan sebagai pemeran utama, pasangan Dilan, Milea. Aktor lainnya, yaitu Giulio Parengkuan, Debo Andryos Aryanto, dan Gusti Rayhan juga akan terlibat.

 

Dan @iqbaal.e sebagai Dilan dan @vaneshaass sebagai Milea. #FilmDilan #dilan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya