Adik Gading Marten Ini Disebut-sebut 'The Next Iko Uwais'

Gibran Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Menekuni Brazilian Jiu-jitsu hampir lima tahun lamanya, aktor tampan Gibran Marten akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk membintangi film bergenre laga. Aktor 30 tahun ini memang sempat mengaku sangat senang bisa ikut berperan dalam film garapan Helfi Kardit, TEN The Secret Mission.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Ditemui usai jumpa pers film tersebut di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, 24 Juli 2017, putra bungsu dari aktor senior Roy Marten ini menceritakan antusiasmenya terlibat dalam film ini.

"Kebetulan basic saya Brazilian Jiu-jitsu dan beberapa kali saya punya imajinasi untuk, 'ah gue mau main nih film action.' Akhirnya dapat tawaran dari Pak Helfi, 'mau enggak jadi kapten untuk memerangi terorisme,' (Gibran menjawab) boleh deh casting dulu. Akhirnya keterima," jelas Gibran menceritakan awal dirinya terlibat dalam film TEN.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

Meski mengaku mencintai dunia bela diri, dan suka berperan dalam film laga, Gibran enggan dibilang ingin menjadi Iko Uwais atau disebut menjadi penerus aktor The Raid tersebut. Hal ini lantaran dia ingin dikenal sebagai sosok Gibran yang memang jago di dunia laga.

"Kalau Mas Iko Uwais itu luar biasa. Saya tidak pengen jadi Iko Uwais, karena Mas Iko dia punya karakter sendiri. Saya pengen jadi Gibran saja. Suatu saat orang mengenal Gibran sebagai aktor laga bukan the next Iko Uwais. Kalau Iko Uwais enggak ada duanya."

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

Adik dari aktor dan pelawak, Gading Marten ini juga mengatakan mantap menjejakkan kaki di genre film laga, berlawanan dengan Gading yang cenderung memilih drama atau komedi.

"Aku pengen fokus di action tapi di beberapa job ke depan ternyata ada dua drama, ya sudah ambil saja. Tapi pengen banget Gading di drama, aku di action."

Film TEN The Secret Mission ini selain dibintangi Gibran Marten, Karenina Maria Anderson, juga beberapa aktor senior seperti Roy Marten, Jeremy Thomas, serta 10 model seksi dari majalah dewasa ternama, dan akan mulai tayang di bioskop pada 27 Juli 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya