Meski Bukan Iqbaal CJR, Pro-Kontra Pemeran Dilan Tetap Ada

Iqbaal CJR
Sumber :
  • instagram Iqbaal CJR

VIVA.co.id – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, salah satu personel CJR ditunjuk memerankan Dilan dalam film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq tersebut. Banyak warganet menanggapi sinis keputusan ini. Mereka menilai Iqbaal tak pantas memerankan Dilan.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Frederica, produser Falcon Pictures yang memproduksi film tersebut, angkat bicara. Menurutnya, pro-kontra akan tetap ada meski bukan Iqbaal yang memerankan Dilan.

"Yang main si A, si B, si C, pasti akan jadi perbincangan. Karena pembaca novel masing-masing punya imajinasinya sendiri. Udah ada gambaran Dilan ini siapa, jadi kita announce siapa akan sama aja, akan kejadian," kata Frederica saat ditemui di kantornya, Senin, 24 Juli 2017.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Pihaknya melihat positif kejadian tersebut. Dengan pro-kontra yang tersebar akan membuat rasa penasaran orang-orang semakin besar. Frederica yakin Dilan akan tetap diterima.

"Nyangka atau enggak, efek social media begitu besar sekarang dan kami melihatnya sebagai sebuah hal yang positif. Mungkin dengan kejadian ini filmnya akan menjadi semakin ditunggu. Apapun hasilnya tetap aja orang akan nonton," ujarnya.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Film Dilan diangkat dari novel laris Dia Adalah Dilanku Tahun 1990?, karya Pidi Baiq. Dilan digambarkan sebagai remaja SMA asal Bandung, ketua geng motor, terbuka, humoris, dan tetap menjadi juara kelas.

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020