Chico Jericho Ingin Membuat Kopi Indonesia Mendunia

Chico Jericho dan Rio Dewanto
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bermain film tak hanya membuat jam terbang Chico Jericho bertambah, namun juga menambah sahabat. Chico menjalin persahabatan dengan Rio Dewanto setelah mereka bermain dalam film Filosofi Kopi edisi pertama. Banyak hal yang membuat mereka semakin dekat setelah bermain film bersama.

Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik

Selain itu, di film Filsofi Kopi juga membuat Chico benar-benar tertarik membuka usaha kedai kopi bersama Rio dan Angga Dwimas di Blok M. Persahabatan mereka pun jadi makin akrab. Menurut Chico, kualitas kopi di Indonesia termasuk yang terbaik di dunia.

"Menurut gue, kita itu punya kopi terbaik di dunia. Jadi kenapa tidak memperkenalkan kepada masyarakat. Kalau bisa, mimpi gue sih sampai ke internasional. Kedai di negara lain itu bisa pakai suplai kopi dari kita," kata Chico di Senayan 1 Agustus 2017

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Film Filosofi Kopi 2 sudah dirilis di bioskop sejak 13 Juli lalu, Chico dan Rio di film ini juga mengisi soundtrack dengan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang diaransemen ulang. Menurut Chico, pilihan lagu Sahabat Sejati karena juga mengisahkan persahabatan Ben dan Jodi dalam film tersebut.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021