Popcon Asia 2017 Bakal Hadirkan Karya Industri Kreatif

Press conference Popcon Asia 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Pesta perayaan budaya pop berskala internasional di Indonesia, Popcon Asia, siap digelar pada 5-6 Agustus 2017. Tempatnya didaulat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Parno, Kejebak di Kamar Pengabdi Setan Sama Hantu Ibu

Mengusung tema "Pop Parade", Popcon Asia 2017 siap menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif Tanah Air, khususnya di bidang film, animasi, komik, toys, hingga game. Grace Kusnadi, selaku founder, memaparkan rencana gelarannya nanti.

"Akan ada banyak pameran dan kompetisi kreatif yang berlangsung. Kami turut didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif," ujarnya, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2017.

Hari Kedua Popcon Asia 2018 Diserbu Pengunjung

Selain fitur di atas, Popcon Asia 2017 turut menghadirkan para aktor pemeran Power Rangers hingga Gavan demi meramaikan acara. Sunny Gho, founder lainnya dari Popcon Asia, mengutarakan ajang kali ini akan lebih keren dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Banyak banget programnya. Ada juga yang mendatangkan kreator berbakat dari industri kreatif luar negeri. Kesempatan mereka saat bekerja di sana, mungkin bisa dibagikan kepada khalayak," tuturnya.

Dreadout Rilis Trailer Perdana di Popcon Asia 2018

Salah satu pengisi acara yang bakal hadir adalah Lala Timothy selaku produser film Wiro Sableng serta Faza Meonk, komikus "Si Juki". Selain itu akan digelar kegiatan bernama Wiro Sableng Experience. Para pengunjung diajak untuk memakai kostum Wiro Sableng.

Diketahui, produksi film Wiro Sableng saat ini tengah berjalan. Film tersebut bakal mengenakan teknologi CGI ala Hollywood demi menyempurnakan visual.

Sementara itu, Faza Meonk bersiap merilis sebuah komik Si Juki yang berkolaborasi dengan karakter asal Larva. Kerja sama ini diharapkan olehnya dapat membangun jalinan positif antar Indonesia dan Korea Selatan, negara asal serial animasi Larva.

Tiket Popcon Asia 2017 dijual seharga Rp95  ribu untuk satu hari atau tiket terusan seharga Rp170 ribu. Tiket dapat diperoleh melalui www.kiostix.com. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya