Aamir Khan Bikin Proyek Film Rahasia

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Aktor multi talenta Aamir Khan sedang membuat proyek film berjudul Secret Superstar yang dibintangi oleh Zaira Wasim, anaknya di film sebelumnya, Dangal. Film yang dipersembahkannya untuk perayaan hari besar umat Hindu, Diwali, memiliki pesan yang ingin ia sampaikan kepada masyarakat. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Film yang berkisahkan tentang seorang anak sekolah yang dimainkan Zaira, memiliki sebuah cita-cita tinggi untuk menjadi seorang penyanyi hebat, dan dia memiliki bakat. Namun, bakatnya tidak diterima oleh sang ayah karena alasan tradisi. 

Lantas, ia menemukan jalan alternatif untuk dia menyalurkan bakat dan menunjukkan kepada masyarakat dari dunia maya. Gadis itu mulai memposting videonya di YouTube tanpa mengungkapkan identitasnya, demikian dilansir laman indianexpress, Kamis 3 Agustus 2017. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Segera beberapa lama dia menjadi superstar di internet. Kisah film ini konon terinspirasi oleh kejadian nyata, tapi belum ada konfirmasi. 

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aamir Khan, sehingga ia bertindak sebagai produser sekaligus pemain cameo. Kemudian pada suatu kesempatan, Aamir Khan mengungkapkan bahwa bakat diri seharusnya dapat disalurkan. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Melalui film ini, ia ingin membuat masyarakat menyadari potensi generasi berikutnya. "Apakah Anda melihat gelembung ini di dalam gelas? Tidak ada yang bisa menghentikan mereka naik ke atas. Bakatmu juga seperti itu. Tidak ada yang bisa menghentikanmu," ujarnya.

Secret Superstar ini disutradarai oleh Advait Chauhan. Film ini akan rilis pada 19 Oktober 2017. (mus)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024