Tarra Budiman Harap Film Berangkat Ditonton 600 Ribu Orang

Tarra Budiman
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tarra Budiman bermain dalam film terbaru berjudul Berangkat. Tarra pasang target tinggi untuk film tersebut. Tarra mengatakan, jika dapat mencapai jumlah penonton tersebut, tim produksinya sudah berencana meluncurkan sekuel keduanya.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Target gue enggak muluk-muluk minimal 600 ribu saja. Gue bisa bikin kedua. Itu kata-kata produser gue. Sudah ancang-ancang," ujar Tarra saat ditemui di mal Kota Kasablanka Jakarta.

Berangkat adalah film yang bercerita tentang perjalanan kelompok teman ke beberapa destinasi wisata di Indonesia. Destinasi yang dieksplor tersebut, meliputi daerah Malang, Gunung Ijen, dan Bali.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

"Basically ini film soal travelling dan alam Indonesia yang luas banget, yang bisa lo eksplor. Kita mau balikin kayak zaman dulu yang mau jalan-jalan, lo tinggal berangkat saja tanpa mikir hotelnya di mana, segala macam," ungkapnya.

Menurutnya, film Berangkat cukup relevan dengan tren saat ini yang masyarakatnya, khususnya kaum muda tengah menggandrungi travelling. "Apalagi film horor kan lagi bertebaran, ini kita ingin buat film yang santai saja. Lo enggak terlalu mikir banget," ucapnya.

Dampak Corona, Tarra Budiman Rumahkan Karyawan

Film Berangkat, disutradarai oleh Naya Anindita dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Kemudian untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Isman. Selain dibintangi Tarra Budiman, film ini juga menghadirkan Ayushita Nugraha sebagai Joana, dan Ringgo Agus Rahman sebagai Dika.

Tarra Budiman dan Gya

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Setelah menikah di tahun 2017, Tarra Budiman kian menikmati perannya sebagai suami dan ayah. Tarra kerap membagikan momen-momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021