Tantangan Terberat Tarra Budiman di Film Berangkat

Film Berangkat.
Sumber :
  • Instagram.com/tarrabudiman

VIVA.co.id – Saat melakoni proses syuting film Berangkat, Tarra Budiman cukup mendapatkan aturan peran yang cukup sulit. Ia harus berakting serius dan tidak suka tertawa.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

"Basically kesulitannya itu gue enggak bisa ngelucu bareng pemain yang lain," ujar Tarra saat ditemui di mal Kota Kasablanka Jakarta, Kamis malam, 3 Agustus 2017.

Ia mengibaratkan dalam film bergenre drama komedi dengan latar belakang cerita travelling ini, kastanya ada di bawah. Sehingga ketika yang lainnya bercanda, dia tidak boleh bergabung.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Kalau pas latihan gue suka lempar celetukan-celetukan lucu gitu, tapi kalau pas sudah take syuting gue enggak bisa gitu tuh. Gue menahan diri gue sih," ungkap pria kelahiran Denpasar ini.

Di film kedelapannya ini, Tarra mengungkapkan karakternya sebagai seseorang yang memiliki masalah tentang kepercayaan diri. Ia berperan sebagai Jano, yang diceritakan memiliki teman dekat bernama Joana yang diperankan Ayushita Nugraha dan Dika yang diperankan Ringgo Agus Rahman.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

"Karakter gue sebagai Jano itu seorang yang loser banget, dalam artian Jano ini enggak bisa komunikasi dengan masyarakat luar. Kalau pun punya teman itu Joana sama Dika saja yang bisa meng-handle dia (Jano)," ujar Tarra.

Meski karakter Jano cukup sulit baginya, Tarra mengungkapkan sebenarnya ada sisi ketidak percayaan diri pada karakter aslinya. Kemudian, sisi itu ditemukan oleh sang sutradaranya Naya Anindita.

Alhasil, Tarra lebih berusaha lebih memahami alasan Jano tidak percaya diri dari latar belakangnya, untuk lebih mendalami karakter Jano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya