Demi Peran, Reza Rahadian Mengaku Honor Nomor Dua

Reza Rahadian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Aktor terbaik Indonesia di Festival Film Asia Fasifik, Reza Rahadian mengaku tak mementingkan bayaran jika memang peran yang diberikan disukainya.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Kalau perannya saya suka banget, maka fee nomor dua. Kalau enggak suka-suka amat fee nomor satu," ujar Reza di Gedung MD Entertainment Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2017.

Pemeran film Habibie & Ainun ini mengaku sangat realistis dalam setiap tawaran film yang diberikan kepadanya. Sebab ia meyakini tak selamanya artis peran itu mendapatkan sesuai dengan yang diinginkannya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Karena itu, ia selalu mensyukuri setiap kesempatan yang diterimanya. "Selama pilihannya ada, selektif boleh. Kalau pilihannya enggak ada, kenapa selektif?" ujar Reza.

Selain itu, Reza mengaku tak pernah berpangku tangan untuk menunggu peran dalam sebuah film. Ia selalu berusaha produktif dan mencari peluang.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Salah satunya, kata Reza, dalam proyek film milik sutradara Jay Subiakto, The Dark Forgotten Trail. Reza bahkan menawarkan dirinya untuk ikut berkecimpung.

"Seorang Jay Subiakto tidak terpikir menawarkan saya mungkin kalau saya enggak menawarkan diri. Gimana kalau kita collaborate yuk, saya naratornya atau jadi apa kek, jadi pohon kek," ujar Reza menirukan percakapannya dengan Jay Subiakto.

Pertunjukan Laksamana Malahayati

Pertunjukan Teatrikal Laksamana Malahayati Sambut HUTke-78 TNI AL

Pertunjukan disutradarai oleh Iswandi Pratama dibantu Jay Soebijakto selaku penata artistik, dan Toro Arto sebagai pimpinan produksi.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2023