Selena Gomez akan Berakting di Film Baru Woody Allen

Selena Gomez didiagnosis derita penyakit lupus sejak 2013.
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Selena Gomez tengah mempersiapkan peran di film barunya. Kali ini, dia akan beradu akting dengan Elle Fanning dan Timothee Chalamet.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 10 Agustus 2017, aktris berusia 25 tahun tersebut tengah bersiap untuk film baru dari Woody Allen. 

Judul dan sinopsis film masih disimpan rapat, karena Allen masih secara rahasia memproses proyeknya. Film ini akan menjadi rilis ketiganya untuk Amazon Studios setelah Cafe Society dan Wonder Wheel.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Cafe Society dirilis pada 2016 yang dibintangi Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Steve Carell dan Blake Lively.  Sementara itu, Wonder Wheel menampilkan Justin Timberlake, Kate Winslet dan Juno Temple. 

Film ini akan ditayangkan perdana di New York Film Festival pada  Oktober dan kemudian rilis di seluruh bioskop pada Desember. Woody Allen juga bekerja sama dengan Amazon untuk serial TV. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024