Rahasia Besar Film Star Wars Terbaru Bocor?

Han Solo dan Princess Leia
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford tidak berada dalam satu frame di film perang bintang Star Wars: The Force Awakens. John Boyega, salah satu pemeran film ini memberi isyarat bahwa ada kemungkinan karakter Luke Skywalker dan Leia akan berada di satu frame dalam seri Star Wars berikutnya, The Last Jedi.

Sinopsis Star Wars: The Rise of Skywalker, Tayang Hari Ini

Dilansir dari Comicbook, Jumat, 11 Agustus 2017, kabar itu memang tidak secara gamblang diutarakan oleh Boyega. Namun, dia yang awalnya berbicara tentang bagaimana tim produksi melepas Fisher di penampilan terakhirnya bersama Star Wars, secara tiba-tiba menyebut nama Hamill.

“Aku pikir pelepasannya sangat keren. Bahkan sebelum dia (Fisher) meninggal, aku melihatnya di sejumlah adegan. Aku seperti, ‘Ini sangat keren untuk Carrie dan Mark,’ yang merupakan dua karakter utama asli yang masih hidup (di franchise film Star Wars tersebut),” kata Boyega.

Game Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis, Intip Video Trailernya

Para pembaca langsung menangkap apa maksud sebenarnya dari pernyataan salah satu cast di film Pacific Rim tersebut. Terlebih, pada bagian kalimat "sejumlah adegan.”

Prediksinya, akan ada banyak adegan Fisher sebagai Leia dengan siapa saja, termasuk karakter ikonik film ini.

Star Wars: The Rise of Skywalker Bakal Ungkap Siapa Rey Sebenarnya

Ditambah lagi, ketika dia menyebutkan nama Hamill bersama Fisher dalam contohnya, publik pun mengartikan jika Boyega kelepasan bicara tentang adanya adegan pertemuan antara Leia dan Luke dalam The Last Jedi tersebut.

“Aku merasa mereka berhak mendapat lebih dan lebih. Mereka sudah melakukan ini sejak lama dan mereka telah menjadi detak jantung dari sesuatu yang spesial ini. Aku merasa (seri) The Last Jedi telah memberi kehormatan pada mereka (Fisher dan Hamill) secara umum. Tapi sayangnya, ketika sekarang dia (Fisher) telah meninggal, hal ini jadi memiliki arti yang lebih mendalam,” ujarnya.

Diketahui, The Last Jedi merupakan film kedua dari trilogi Star Wars baru setelah The Force Awakens tayang pada 2015 lalu. Film Star Wars kali ini akan fokus pada usaha Luke melatih Rey untuk menjadi Jedi.

Rencananya, film yang juga akan dibintangi oleh Lupita Nyong’o ini akan rilis pada akhir tahun atau tepatnya di bulan Desember 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya