Fast & Furious Siapkan Tur Keliling Dunia

Vin Diesel menerima penghargaan Generation Award untuk The Fast and The Furious dalam MTV Movie and TV Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kabar gembira datang bagi para penggemar film Fast & Furious. Vin Diesel sang Dominique 'Dom' Toretto akhirnya mengumumkan rencana tur internasional mereka ke seluruh dunia.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dalam rangkaian tur internasional tersebut, nantinya semua pemain Fast & Furious akan menampilkan aksi-aksi panggung spektakuler, yang diadaptasi dari adegan-adegan epik dari film tersebut.

Menurut Vin, pekerjaannya dalam Fast & Furious tak pernah berakhir. Dan, ia mensyukuri hal ini karena hanya bisa terjadi berkat penggemarnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

“Jadi sekarang, saya berada di New York untuk syuting sesuatu yang akan sangat canggih, sesuatu yang tidak pernah ada sebelumnya yang merupakan pertunjukan live yang saya pikir ini pertama kalinya akan menjadi pertunjukan di O2 Arena di London. Kami akan pergi ke seluruh dunia dan kami sangat senang dengan hal itu,” kata Vin sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin 14 Agustus 2017.

Di video itu, Vin menjelaskan sedikit mengenai proses syuting mereka untuk mengakomodasi sejumlah teknologi yang akan mereka bawakan di pertunjukan-pertunjukan dalam tur mereka tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

“Dengan menggunakan teknologi paling maju dan mobil favorit Anda dari serial ini, Fast & Furious Live akan dengan setia membangkitkan momen yang luar biasa dari seri yang dicintai. Menciptakan kembali jalan-jalan bawah tanah di Los Angeles ke lokasi yang mengelilingi dunia, Fast & Furious Live memungkinkan Anda melihat kembali aksi yang paling ekstrem yang dikelilingi oleh rancangan set blockbuster dan proyeksi digital otentik,” tutur Vin.

Vin juga menjelaskan jika tur yang akan dimulai pada awal 2018 ini, akan berlangsung secara internasional dengan menggelar aksi penampilan mereka di sejumlah negara. Tujuannya tak lain, adalah untuk menampilkan kesan asli dari dunia balap liar dan kebut-kebutan, yang selama ini hanya bisa disaksikan penonton melalui layar lebar.

“Tur global ini akan dimulai pada Januari 2018. Anda akan merasakan panas dari asap yang menyala-nyala, knalpot yang terisi bensin, akrobat kendaraan, dan bertanya-tanya 'bagaimana mereka melakukannya? Karena adegan demi adegan ditampilkan dengan teknologi yang spektakuler,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya