Kecelakaan Maut dalam Syuting Deadpool 2, Satu Orang Tewas

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA.co.id – Senin, 14 Agustus 2017 waktu setempat, menjadi hari yang menyedihkan untuk para pemain dan kru film Deadpool 2. Saat syuting berlangsung, seorang pemeran wanita yang belum diketahui namanya dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting film Deadpool 2. Ryan Reynolds pemeran utama Deadpool turut menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam pada pemeran wanita pengganti itu.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Seperti dilansir Hollywood Life, pemeran pengganti wanita tersebut dikabarkan kehilangan kontrol atas motor yang dikendarainya saat sedang syuting film Deadpool 2. Dari informasi, wanita tersebut tidak menggunakan rem selama syuting, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan yang mengerikan.

Kecelakaan yang terjadi di Vancouver tersebut menurut penuturan pihak 911 yang datang setelah kecelakaan terjadi, mengatakan bahwa pemeran wanita tersebut terlempar dari motornya hingga melayang di udara sebelum akhirnya membentur panel kaca.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Wanita itu dilaporkan meninggal seketika. Mengetahui kejadian  mengerikan yang  menimpa salah satu pemeran dalam film yang dibintanginya, aktor Ryan Reynolds turut mengucapkan bela sungkawa.

"Hari ini, kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat tengah syuting Deadpool," kicau Ryan di akun Twitter miliknya.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Kami berduka, terkejut dan hancur..tapi kami mengakui tidak ada yang bisa menyamai kesedihan dan luka mendalam yang dialami keluarga dan orang terkasihnya saat ini."

Pihak 20th Century Fox sebagai distributor film ini juga mengucapkan rasa duka citanya atas kabar meninggalnya pemeran pengganti wanita dalam film Deadpool ini.

"Kami benar-benar berduka atas kecelakaan yang terjadi di lokasi Deadpool 2 pagi ini. Hati dan doa kami bersama keluarga, teman, dan kolega dari anggota kru kami selama melewati masa sulit ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya