Stuntman Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting

Deadpool
Sumber :
  • metro

VIVA.co.id – Seorang pemain pengganti  tewas dalam kecelakaan sepeda motor, saat melakukan adegan berbahaya di lokasi Deadpool 2. Polisi Vancouver pada awalnya mengkonfirmasi berita tersebut melalui akun twitter dan menambahkan bahwa 'penyidik berada di lokasi kejadian'.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

 "Polisi Vancouver dapat memastikan bahwa seorang pemeran pengganti wanita telah meninggal di lokasi Deadpool selama aksi di atas sebuah sepeda motor," tulis polisi mereka dalam pernyataannya.

Petugas VPD berada di tempat kejadian, bersama petugas dari WorkSafeBC. Informasi lebih lanjut akan dirilis secepat mungkin. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Menurut Metro.co.uk,  Selasa 15 Agustus 2017, syuting dimulai pada sebuah adegan di Jack Poole Plaza saat motor meninggalkan kerumunan dan jatuh melalui jendela di seberang jalan. Pemeran pengganti, yang identitasnya dirahasiakan, kala itu tengah berperan menggantikan Zazie Beetz, Domino. 

Dia dimasukkan ke dalam ambulans di tempat kejadian yang kemudian melaju tanpa sirene atau lampu menyala. Deadpool 2, sekuel film superhero 2016, yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai karakter Marvel  dan Josh Brolin sebagai Cable.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini rencananya akan dirilis pada 2018. Aktris Jepang berusia 24 tahun Shiori Kutsuna bergabung dalam film tersebut dalam peran kunci yang masih dirahasiakan. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024