Ben Affleck Pensiun Jadi Batman?

Ben dan sang adik, Casey Affleck.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Aktor Hollywood Ben Affleck, sepertinya tidak akan bermain lagi sebagai Batman di film solo superhero kelelawar. Hal itu terungkap dari omongan saudaranya, Casey Affleck, yang dinilai kelepasan bicara saat tampil di WEEI Sports Radio.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Dalam wawancara itu, Casey menyebut, Ben sepertinya tidak akan berperan lagi dalam The Batman, walaupun dia akan tetap memerankan karakter superhero itu di film-film DC lainnya.

“Aku pikir dia adalah seorang Batman yang baik. Bukan, aku pikir dia luar biasa. Dia adalah seorang pahlawan, jadi dia punya sesuatu untuk dikerjakan di sana. Tetapi, dia tak akan membintangi film itu. Aku tak yakin, maaf,” ujar Casey sebagaimana dilansir Slashfilm, Rabu 16 Agustus 2017.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Mendengar omongan Casey yang mencengangkan itu, sang pembawa acara pun segera meminta klarifikasinya lebih lanjut. Seolah sadar kelepasan bicara, Casey pun terlihat berupaya mengubah pernyataannya.
 
"Aku hanya mengada-ada saja. Aku tidak tahu," ujarnya.

Ucapan Casey ini sangat berbeda dengan pengakuan Ben dalam konferensi pers bersama Comic-Con beberapa waktu lalu. Dia mengaku masih akan memerankan Batman dan menepis rumor mengenai kemundurannya.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

“Menjadi Batman merupakan bagian yang paling menyenangkan. Aku ingin memperjelas, aku merupakan pria yang paling beruntung di dunia. Aku sangat senang melakukannya,” ujar Ben kala itu.

Bahkan, dia juga sempat membantah, jika pihak DC telah memintanya melepaskan peran sebagai Batman. Ben menjelaskan, para bos DC justru yang menginginkan dia terus berperan sebagai superhero kelelawar di film-film mereka.

“Saya masih tidak percaya. Setelah dua film, Kevin Tsujihara (Warner Bros), Sue Kroll, dan Toby Emmerich, mengatakan jika mereka masih menginginkan saya menjadi Batman. Aku percaya kepada mereka,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya