Aurelie Moeremans Ketagihan Menyelam

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Diving merupakan olahraga yang membutuhkan sertifikat resmi berupa diving license. Terlebih jika konteks menyelamnya untuk kegiatan profesional. Meski belum memiliki sertifikat menyelam, aktris Aurelie Moeremans menjadi penyelam dan pembawa bendera di upacara peringatan kemerdekaan RI ke-72 di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Pamain film Gelas Gelas Kaca ini mengaku ketagihan setelah ikut upacara di bawah air. Sehingga ia berniat mengambil sertifikasi menyelam.

"Aku belum punya diving license, tapi habis ini kayaknya mau langsung ambil latihan supaya dapat lisensi," kata Aurelie.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Pihak keluarga pun dikatakan Aurelie mendukung kegiatannya menyelam. Terlebih, dia dikenal sebagai sosok yang menyukai pantai.

"Keluarga juga enggak ada yang larang, dukung banget untuk acara ini walaupun pertama kali nyelam," katanya.

Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

Wanita blasteran Belgia ini juga tidak lupa mengucapkan selamat kemerdekaan Indonesia yang ke-72. "Selamat ulang tahun atas dirgahayu kemerdekaan Indonesia yang ke-72, merdeka!"

Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, NTT.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Sandiaga Uno juga turut mengikuti permainan tradisional yakni Rangkuk Alu. Sebuah permainan khas Manggarai, Flores, NTT yang dilakukan oleh empat orang.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2021