Marsha Timothy Jadi Tokoh 'Penolong' Wiro Sableng

Marsha Timothy
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, bermain dalam film terbaru garapan Lifelike Pictures, Wiro Sableng. Proses syuting segera digelar tanggal 21 Agustus 2017 mendatang dengan estimasi waktu sekitar 3,5 bulan.

Cerita Marsha Timothy Ribetnya Syuting Film Saat Pandemi COVID-19

Jauh-jauh hari, pihak penggarap telah mengumumkan peran Vino sebagai Wiro. Sementara saat ini, Marsha mengungkapkan tokoh yang dia mainkan.

"Saya perannya sebagai Bidadari Angin Timur, karakter yang menurut saya cukup misterius. Dia pendekar dari golongan putih yang artinya baik, di mana kedatangannya selalu mem-back up Wiro Sableng," ujarnya, kepada VIVA.co.id.

Pengalaman Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

Marsha mengaku bahwa ia banyak mendapat pengalaman saat proses latihan berlangsung. Persiapannya dilakukan secara matang dan tersusun rapi.

"Ekstra banget, tiap hari latihan fisik, latihan koreo dan saya olah raga di luar jam-jam latihan juga untuk meningkatkan stamina," kata ibu satu anak ini.

Noktah Merah Perkawinan Dibuat Jadi Film, Warganet Angkatan 90an Heboh

Latihan fisik dan koreografi diarahkan langsung oleh Yayan Ruhian, pemain film dan atlet bela diri. Mengenai kesiapan syuting tanggal 21 Agustus 2017 mendatang, Marsha mengungkapkan perasannya.

"Bisa dibilang kita sudah siap syuting dengan deg-degan ya, mudah-mudahan hasilnya bisa memuaskan," tuturnya.

Dina Lorenza

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Aktris senior Dina Lorenza dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam series terbaru ANTV berjudul Menolak Talak.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022