Sejumlah Superhero Ubah Style di Avengers: Infinity War

Jeremy Renner
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Dalam penayangan video teaser 'Avengers: Infinity War' yang digelar di Comic-Con, San Diego beberapa waktu lalu, sejumlah superhero terlihat mengenakan tampilan baru.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 18 Agustus 2017, di film tersebut, Steve Rogers atau Captain America yang diperankan Chris Evans terlihat mengenakan aksesori berupa jenggot tebal, serta Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson akan tampil dengan model rambut blonde-nya.

Selain itu, Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner juga akan tampil dengan style rambut mohawk ala punk, seperti yang diunggah di laman akun instagram pribadi sang aktor @renner4real.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam postingannya tersebut, walaupun foto Renner hanya menampakkan sedikit bagian belakang kepalanya dan hanya memperlihatkan sedikit bagian rambut, telinga, leher, dan punggung, namun gaya mohawk di potongan rambutnya itu cukup jelas terlihat dari belakang.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Berfoto mengenakan baju hitam, Renner tampak tengah duduk di bangku pemain yang dibubuhi logo 'Avengers: Infinity War', sambil menautkan kalimat "Istirahat cepat di sarangku! #onset #infinitywar #avengersinfinitywar #marvel #stretchitout #hawkeye #tease #soDOPE #russobros," sebagai keterangan foto postingannya tersebut.

Diketahui, proses syuting film 'Avengers: Infinity War' telah rampung untuk tayang pada 4 Mei 2018 mendatang. Kini, proses produksi film keempat Avengers itu berada di bawah asuhan Anthony dan Joe Russo sang sutradara.

Sementara itu, sederet aktor dan aktris ternama seperti misalnya Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman, Tom Holland, Josh Brolin dan seluruh pemain Guardians of the Galaxy, dipastikan juga akan ikut bermain kembali di film keempat Avengers tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya