Tayang Perdana, Labuan Hati Disambut Antusias di Labuan Bajo

Film Labuan Hati tayang perdana di Labuan Bajo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Vera Bahali

VIVA.co.id – Film Labuan Hati yang disutradarai oleh Lola Amaria, diputar pertama kali di Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, NTT, Jumat malam, 18 Agustus 2017. Pemutaran film ini dilakukan pada layar lebar di pelataran Pelabuhan Laut Pelni, Labuan Bajo.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Pemutaran film yang dikemas dalam acara bertajuk Pesta Indonesia Merdeka, Cinema on the Beach ini akan dilaksanakan sampai besok, Sabtu, 19 Agustus 2017. Di malam pembukaan, beberapa pemain utama ikut hadir di Labuan Bajo, di antaranya Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiano, dan Ramon Y Tongka. Mereka kompak memakai baju kaos berwarna putih dengan desain grafis Labuan Hati.

Pengambilan gambar untuk  film Labuan Hati banyak dilakukan di Labuan Bajo. Film ini juga menampilkan keindahan tempat wisata di kota ini. Salah satunya adalah Pulau Komodo.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Pemutaran film ini pun disambut antusias oleh warga Labuan Bajo. Area tempat pemutaran film dipadati warga yang didominasi kalangan pemuda.

Salah seorang warga, Mariche mengungkapkan kebanggaannya terhadap film tersebut. Ia berharap, Labuan Bajo akan semakin terkenal di mata dunia setelah pemutaran film tersebut.

Cerita Ajay Pemudik yang Lewati Jalur Lingkar Gentong, Maret Parah Nyaris Tak Bergerak

"Semoga Kota Labuan Bajo dan pulau-pulau yang ada di sekitar Labuan Bajo semakin dikenal semua orang. Semoga masyarakat Labuan Bajo selalu menjaga kebersihan supaya pengunjung bisa nyaman dan betah untuk liburan," kata dia kepada VIVA.co.id.

Laporan: Vera Bahali

Film Labuan Hati garapan Lola Amaria.

Labuan Hati, Film Teringan yang Pernah Dibesut Lola Amaria

Dalam arti, kisahnya pernah dialami sebagian besar wanita.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2017